jadi ini >
JUDUL JUDUL JUDUL Mickeymaru JUDUL Faisal Tekhnologi JUDUL JUDUL JUDUL
Follow bro
ppp My Name Is Shoetanz ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat tanpa seizin yg punya xD selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkowow Lihat Profil Lengkap Ku

Wildan Yani Ashari Direkrut Cyber Crime Indonesia

Kabar gembira buat para Hacker Indonesia, tersanka peretas website Presiden SBY, Wildan Yani Ashari direkrut team cyber crime. Entah benar atau tidak kabar ini, tapi dengan adanya foto yang ada dalam akun facebooknya. Menunjukan bahwa MJL007 a.k.a Wildan Yani Ashari sedang asik dikantor team cyber crime mabes polri. Berikut Foto Wildan di kantor barunya :



Karbar gemberinya lagi, Wildan akan mendapat Beasiswa. “Hacker muda Wildan memiliki kompetensi. Karena tidak terbina malah bukan menjaga keamanan. Menyarankan beliau dibina dan diberi beasiswa,” kata Mardani. Untuk para hacker indonesia, tolong hentikan #OP untuk MJL007, itu mandat dari Unwanted sewaktu jadi admin Jember Hacker Team, tapi sekarang di pensiun tanpa alasan.

Share this on :

7 komentar:

 
Join this site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini