jadi ini >
Follow bro
ppp My Name Is Shoetanz ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat tanpa seizin yg punya xD selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkowow Lihat Profil Lengkap Ku

JKT48 Oogoe Diamond (Teriakan Berlian) HD CLEAN







Sebelumnya udh lama ni mimin kga ngepost :) nah sekarang mimin akan ngepost JKT48 Oogoe Diamond (Teriakan Berlian) HD CLEAN
nah langsung aj kga perlu basa basi xD

Download

pass : Shoetanz48

Wildan Yani Ashari Direkrut Cyber Crime Indonesia

Kabar gembira buat para Hacker Indonesia, tersanka peretas website Presiden SBY, Wildan Yani Ashari direkrut team cyber crime. Entah benar atau tidak kabar ini, tapi dengan adanya foto yang ada dalam akun facebooknya. Menunjukan bahwa MJL007 a.k.a Wildan Yani Ashari sedang asik dikantor team cyber crime mabes polri. Berikut Foto Wildan di kantor barunya :



Karbar gemberinya lagi, Wildan akan mendapat Beasiswa. “Hacker muda Wildan memiliki kompetensi. Karena tidak terbina malah bukan menjaga keamanan. Menyarankan beliau dibina dan diberi beasiswa,” kata Mardani. Untuk para hacker indonesia, tolong hentikan #OP untuk MJL007, itu mandat dari Unwanted sewaktu jadi admin Jember Hacker Team, tapi sekarang di pensiun tanpa alasan.

Fakta / Profile Tentang Jessica Veranda ''Ve'' JKT48


Dia adalah member yang punya nama lengkap yang panjang, tapi nama panggilannya cuma satu huruf
Yuk kita bahas Jessica Veranda Tanumihardja alias Ve

Ve sudah punya pengalaman di bidang entertain yang cukup sebelum masuk JKT48. Dia sempat menjadi host di acara pendidikan di TVRI, berpengalaman di dunia modelling, dan pernah bermain sebagai pemeran pendukung di film Rumah Tanpa Jendela.
Masuknya Ve di JKT48 dia akui sebagai keberuntungan, karena ia hanya modal nekad kirim persyaratan audisi via email, dan ternyata ia lolos ke tahap interview, audisi, dan audisi final

Ve memiliki watak pendiam, namun perkembangannya di JKT48 cukup signifikan, terutama di ekspresinya. Ve, menurut admin, adalah spesialis galaunisasi. Karena ekspresinya di lagu-lagu bernada sedih justru lebih terasa dan sanggup membuat penonton tertular galau. Contohnya di teater saat satu unit bersama Frieska di lagu Temo Demo no Namida, atau tak usah jauh-jauh, tentu kita masih ingat ekspresi super innocent Ve di lagu Boku no Sakura saat Mega Konser JKT48.
Suaranya punya karakter halus, meskipun perlu diasah lagi agar kualitasnya semakin baik.
Jessica Veranda  cewek fashionable ini juga punya fans base yang dinamakan "Verandaddict" 


Berikut Sedikit Fakta Tentang Jessica Veranda (Ve JKT48) :
(sumber : Fansu  )

1. Nick Name : Ve
2. Tinggi Badan : 168cm
3. Horoscope : Leo
4. Warna Favorit : Putih dan Biru
5. Club : Arsenal
6. Makanan Jepang kesukaan : Sushi, Sukiyaki, Ramen, Chawan mushi, Taiyaki
7. Permainan Favorit Ve saat waktu kecil adalah Congklak
8. Hobi : Fashion,dancing,akting dan Model
9. waahh,,ternyata setiap Ve pergi kemana" tidak lupa bawa permen mint
10. Ve Juga Memiliki Hobi unik,,yakni melihat langit yang biru dan mendengar musik klasik
11. Jadi feminin dan Fashionable
12. Cita" Ve ingin menjadi Fashion
13. Jika bukan anggota JKT48, yang Ve sekarang? Hanya seorang gadis biasa dan menjalani hidup biasa saja. 

Itulah Fakta / Profile Tentang Jessica Veranda ''Ve'' JKT48,Semoga bermanfaat buat para 
Verandaddict xD

Kumpulan Emoticon blackberry terbaru


  • Autotext Emotion Lucu
(~‾ ▽‾)~

( ˘ з˘ )♬♪

ƪ(‾.‾“)┐‎

~(‘▽’~) (~’▽’)~

ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

\(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/

ƪ(˘⌣˘)┐tori.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tori.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tori..

♪♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪♪

♪┏(・o・)┛♪┗ ( ・o・) ┓♪┏ (・o・) ┛♪┗ (・o・ ) ┓♪┏(・o・)┛♪

  • Autotext Emotion Lucu Gokil Konyol
┒('o'┒) Lo diem, ( ',ƪ') Gue ngupil = <( ‾▿‾)-σ• (‾o‾") Nih upil \(˘▽˘)/gak../(.o.)\gak..gak\(˘o˘)/kuat../(.o.)\ gak..\(˘o˘)ʃ levell ƪ(˘⌣˘)┐tory.. ƪ(˘⌣˘)ʃ tory.. ┌(˘⌣˘)ʃ tory.. ƪ(˘⌣˘)cheese.. ƪ(˘⌣˘)┐ (ʃ⌣ƪ) Ciluuuuk ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ Baaa (ʃ⌣ƪ) ciluuk ƪ(˚▽˚)ʃ baaa (y)˚°◦(y);)•Siip♣Siip•({})(y)◦°˚(y) * ☀Ъ膆ћµ Ĺ••=)) ••Ъ膆ћµ Ĺ ••\=D/ ••Ъ膆ћµ Ĺ• • ♣:D☀ (╰_╯)‎‎Grrr>:O¤Grrr>:O¤Grrr┌П┐(◣_◢)┌П┐

�(≧∇≦)� тι∂ααααααккккккккк..........!!!


☺ßδβδ..ŹżżźŻżżżżŽ ŹżżźŻżżżżŽ ŹżżźŻżżżżŽ:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:Oħ:(Ħ:&ħ:$ħ>:

  • Autotext Sedih | Emotion Males
‎(⌣_ ⌣!!)
[¬_ ¬!!]
(―˛―“)
(¬_ ¬)
(¬,¬”)
(‾~‾“)
m(_ _)m
Ε(.⌣__⌣.)з
(‾˛‾")ƪ(˘-˘) ▸
。_(-_-*)OFF...!

  • Autotext Baru | Emotion Seneng Lucu Gembira

ヽ(^_^ ) ( ^_^)/

ヾ(´ー`)ノ

ヾ(´^ω^)ノ♪

ヾ(´^ω^)ノ♪

ヽ(・∀・*)ノ

ヽ(`∀´)ノ

ヽ(*´∀`)ノヾ(´^ω^)ノ♪

ヽ(´Д`;)ノ

=(●´З`)ノ

ヽ(*′ω`)ノ゙

ヽ(*´Д`*)ノ

ヽ(´3`)ノ♪(*^ ・^)ノ⌒☆

ヾ( ゚∀゚)ノ゙

(*'∀^)ハ(^ω^*)

~~\(´μ`。)/~~

ヾ(゚д゚*三*゚д゚)ノ\(^ω^\)( /^ω^)/

ヽ(´Д`;≡;´Д`)丿

ε=ε=(ノ≧∇≦)ノ

ヾ(★´Д)人(Д`☆)ノ゛

ヽ( ・∀・)ノ┌┛Σ(ノ `Д´)ノ

ヽ(д`ヽ)。。オロオロ。。(ノ´д)ノ

(ノ^ω^)ハ(^ω^ )ノ tosss ..

  • Autotext Ketawa | Emotion Lucu :

Ħèëé=D˚•‧::‧•‎ ‎‎˚ћèé=D˚•‧::‧•‎‎‎˚Ħèëé=D ‎

Нå. =D. нå. =D. нå. =D нå

нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ™

♏♏♏ªªªªñÑñŤŤŤªªªªªPPPP(y)..ªªkªªkªª=Dªªkªªkªª=ªªkªªkªª

=dº°˚нåнåнå˚°º=нå˚°º=d=dº°˚нåнåнå˚°º

• Шªκªκª<=-Pkªκªκªªª\=D/kªªkªª • °ωkωkωkωkωkωkωk° •. ˇ♥hªªhaa... Hªªhaa=))♥ H▲²H△²H▲²H△²H▲²H△²H▲² HªhªhªHªhªhªhªHªhªhªHªhªhª Wªkªkªkªkªkªkªkªk.. ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ ªªKªªKªª=))ªªKªªKªª=)) =)) =)) Wɑº°˚ ˚°º≈kɑº°˚ ˚°ºkɑº°˚ ˚°º≈=)) ♓εε♥♓зз♥♓εε♥♓зз☺ (●≧▽≦)♪ ωααααααασσσσωωωωωωω..... =Dнaнaɑº°˚˚°º≈=))=D=))‎º°˚˚°º≈=))=))=Dнaнaɑº°˚˚°º≈=))=D=)) ˚*•.¸˚*•.¸ =D♓α☆ ♓α ☆♓α=))¸.•*˚¸.•*˚ =)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ./"/ ‎‎‎‎‎ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ ‎ _//_ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘. Emoticon Blackberry Messenger (¯`O´¯) ː̗̀(☉,☉)ː̖́ -_-=>( ⌣ ́_ ⌣ ̀)
-_-"=>(ˇ_ˇ")
-,_-,"=>(¬_¬")
:fuck=>┌П┐
w(>,<)w=>┌П┐(►˛◄)┌П┐
:fuckyou=>┌П┐(►˛◄)┌П┐
:hurray=>\(´▽`)/
:kiss=>(˘⌣˘)ε˘`)
:hug=>(っ˘з˘)っ
:dance1=>~(‾▿‾~)
:dance2=>~(‾▿‾)~
:dance3=>(~‾▿‾)~
:dance4=>ƪ(˘⌣˘)┐
:dance5=>ƪ(˘⌣˘)ʃ
:dance6=>┌(˘⌣˘)ʃ
:dance7=>\(‾▿‾\)
:dance8=>┌(_o_)┐
:dance9=>(/‾▿‾)/
(^.^)=>(⌒˛⌒ )
:beer=>( ^.^)╱d□☆□b╲(^.^ )
:punch=>(¬_¬)--o(✗_✗)
:punch2=>◎( ̄^ ̄)====◎)>_<”) :pinch=>(´▽`) - c<ˇ εˇ) :pukul=>(" `з´ )_,/"(>_<') :yummy=>‎ƪ(˘ڡ˘)ʃ
:cry=>(╥_╥)
:cry2=>(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
(*^_^)=>(✿◠‿◠)
:sad=>(✖╭╮✖)
(-_*)=>(-‿◕)
:angry=>╰(◣﹏◢)╯
:monster=>ƪ_(☉▿▿▿▿▿▿☉)_ʃ
:ngacir=>ε=ε=┏( >_<)┛ :ngakak=>°~=))••°wk.wk.wk°••=))~°
:ngakak2=>(>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<) :ngakak3=>=D˘•˘=)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ =))˘•˘=D
:hoam=>HOoº°°ºoOam ((˘O˘"),,
:kick=>ヽ( ・∀・)ノ┌┛Σ(ノ `Д´)ノ

  • Emoticon Blackberry terbaru :
1 (^_^) or (^_^)v, etc Laughing

2 (>_<)> Troubled

3 (^_^;) Troubled

4 (ToT) Crying

5 m(_ _)m Apologising

6 (^^ゞ or (^^;) Shy

7 ( ̄ー ̄) Grinning

8 (≧∇≦)/ Joyful

9 ( ̄□ ̄;) Surprised

10 (#^.^#) Shy

11 (*´▽`*) Infatuation

12 (ーー;) Worried

13 (*^▽^*) Joyful

14 _| ̄|○, orz, OTL, etc Depressed

15 (^▽^) Laughing

16 キタ━━━(゜∀゜)━━━!!!!!, (゜∀゜), etc I think it is “I’m here!!!”, but I just don’t really know!

17 (´・ω・`) Snubbed

18 ( ゚ Д゚) Shocked

19 (・∀・) Laughing

20 (T▽T) Crying

21 (* ̄m ̄) Dissatisfied

22 ( ´∀`) Laughing

23 (⌒▽⌒) Laughing

24 (^v^) Laughing

25 ヽ(´ー`)┌ Mellow

26 (’-’*) Laughing

27 (’A`) Snubbed

28 (゜◇゜) Surprised

29 (*°∀°)=3 Infatuation

30 ∩( ・ω・)∩, ( ・ω・), etc Joyful

  • AutoText Happy Birthday
………………….#.#..#.#.#
………………__#_#_#_#_#__
………………{_..`..`.`.`..`.._}
……………__{_…_.._.._.._…_}__
…………..{_…H…A…P…P…Y…_}
………..__{_…_…_.._.._.._…_…_}__
…….__{__…B.I..R..T…H..D..A..Y…__}
_.—{__…_…_…_…_.._…_…_…_…__}— .
(…..`.”.”.”.”.”.”.”.”.”.”.”.”.”.”.”.”.”.”.”.”.”. `…..)
`~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

..`.•.,(¯`•´¯)
…(¯`•´¯)H•´
….`•.A.•´
(¯`•´¯)
.. .P•.,(¯`•´¯)
…(¯`•´¯)P•´
….`•.Y,•´
(¯`•´¯)
.`.B •.,(¯`•´¯)
…(¯`•´¯)I•´
….`•.R.•´
(¯`•´¯)
.`.T†?.,(¯`•´¯)
…(¯`•´¯)H•´
….`•.D,•´
…….(¯`•´¯)
. ..(¯`•´¯)A•´
….`•.Y,•´
…….I.
…….I.
…….I.
..(‘ ” ” ()..
(“( ‘o’ , )
(“)(“)(,,)




:0:=>º
:1:=>¹
:2:=>²
:3:=>³
:1/2:=>½
:1/4:=>¼
:3/4:=>¾
:cent:=>¢
:pound:=>£
:yen:=>¥
:euro:=>€
:ss:=>§
:ae:=>æ
:love:=>♥
:c:=>©
:r:=>®
:tm:=>™
:?:=>¿



NB klo mau nyimpen Emoticon BBnya,Cekibrot xD

1. Buka menu ‘Option’ ( Icon yang bergambar kunci inggris ), lalu pilih ‘AutoText’.
2. Lalu kita buat autotext baru dengan cara tekan ‘Option’ ( Tombol logo BlackBerry di BlackBerry anda ), pilih ‘New’
3. Cara Menyimpan Symbol ke Autotext BlackBerry. Isi ‘Replace’ dan ‘With’ dengan kata dan symbol BlackBerry yang anda inginkan.
‘Replace’ – Di isi dengan kata yang ingin diganti dengan symbol autotext BlackBerry anda.
‘With’ – Copy dan paste-kan symbol autotext BlackBerry yang sudah anda download.
4. Jika sudah tekan tombol ‘Escape’ pada BlackBerry anda dan ‘Save’. Oke symbol sudah tersimpan di autotext pada BlackBerry anda




Semoga Bermanfaat ^_^
 
Join this site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini