jadi ini >
JUDUL JUDUL JUDUL Mickeymaru JUDUL Faisal Tekhnologi JUDUL JUDUL JUDUL
Follow bro
ppp My Name Is Shoetanz ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat tanpa seizin yg punya xD selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkowow Lihat Profil Lengkap Ku

Cara Memasang Scroll Pada Popular Post/Entri Popular

Tadi Mimin eh Admin Share Cara Mengambil Favicon Dari Blog Orang Lain

Sekarang admin akan share tentang Cara Memasang Scroll Pada Popular Post/Entri Popular
Nah langsung CEKIDOT^^


 
1.Login ke blog sobat
2.Lalu klik template klik Edit HTML
eits jgn lpa centang Expand Template Widget
3.Cari kode berikut dengan CTRL + F :

<div class='widget-content popular-posts'> 4.Ganti script di atas dengan script di bawah ini   <div class='widget-content popular-posts' style='overflow:auto;width:ancho;height:300px'> Demikian Cara Memasang Scroll Pada Popular Post/Entri Popular ^_^/
Siple Kan ^_^

                                 Semoga Bermanfaat....xD
Share this on :

3 komentar:

 
Join this site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini